Rahasia Bisnis Internet
Selasa, 05 Maret 2013

Peluang Usaha Waralaba

Sekarang banyak usaha waralaba yang hanya membutuhkan modal sedikit. Hal ini berbeda ketika bisnis ini pertama kali muncul. Saat ini, di berbagai daerah sudah banyak peluang usaha waralaba berbentuk paket dengan investasi yang kecil tetapi keuntungan lumayan besar. Investasinya hanya jutaan rupiah. Berikut ini jenis-jenis peluang usaha waralaba.

Gerai Jus Buah

Jenis waralaba ini merupakan peluang usaha yang menjanjikan. Bahan utama usaha ini adalah buah. Buah sangat mudah ditemukan. Cara meraciknya pun sangat mudah dan tidak memakan waktu lama.
Market usaha ini meliputi semua kalangan dari anak-anak sampai orang tua. Saat terik matahari di siang hari, gerai ini pasti ramai pembeli. Jadi, jangan takut dagangan Anda tidak laku.

Gerai Kebab Turki

Bisnis kuliner memang tidak ada matinya, misalnya gerai kebab Turki. Makanan khas Timur Tengah ini sangat lezat rasanya dan tidak asing lagi bagi orang Indonesia. Jadi, bisnis ini patut menjadi usaha Anda.


Rental Komik

Untuk membuka rental komik hanya dibutuhkan dana 3 juta. Tempat ini ramai dikunjungi biasanya setelah jam sekolah berakhir karena peminat komik rata-rata anak sekolah. Agar bisnis ini sukses, tambahlah koleksi komiknya supaya pelanggan tidak bosan.

Itulah beberapa tips dan peluang usaha wiraswasta. Semoga menemukan jalan yang tepat dalam berusaha.
Title: Peluang Usaha Waralaba; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by peluang usaha - nino nurmadi