Rahasia Bisnis Internet
Selasa, 05 Maret 2013

Tip Sukses Membangun Usaha

Persiapkan mental. Jangan sampai sebelum usaha dijalankan, timbul rasa pesimis di pikiran Anda. Jadi, optimislah dalam memulai hal baru termasuk membangun usaha. Anggap saja sednag berada di tepi jurang. Padahal ada harimau siap menerkam. Mati dimakan harimau atau terjun ke jurang walaupun kaki patah atau tanagn patah, tetapi kemungkinan hidup masih ada. Pilihan yang sulit. Setiap pilihan memang ada resikonya. Siapa tahu bahwa di bawah jurang itu adalah rerumputan yang lembut nan tebal sehingga ketika mendarat di dasar jurang bukannya luka yang didapat, malah rerumputan nan lembut dan empuk.

Jangan takut dan terus saja bergerak maju agar apa yang dicita-citakan itu akan tampak hasilnya dengan segera. Kalau terus merasa takut, tidak saja langkah akan terhenti, penyesalan pun akan terus menghinggapi diri. Mulailah dengan hal-hal kecil. Jangan berpikir yang muluk-muluk, misalnya bagaimana cara menyukseskan usaha dalam waktu singkat. Semuanya harus dimulai dari nol.

Jadikan hobi sebagai usaha. Jika Anda hobi makan, buatlah usaha makanan. Jika Anda hobi futsal, buatlah usaha tempat futsal. Dengan begitu, usaha yang digeluti tentu akan sangat dinikmati. Selain itu, temukanlah kegemaran baru agar apa yang dilakukan tetap menyenangkan dan memberikan tidak hanya uang, tetapi juga teman dan kebahagiaan.
Title: Tip Sukses Membangun Usaha; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by peluang usaha - nino nurmadi