Rahasia Bisnis Internet
Rabu, 24 April 2013

Manfaat GOLDEN TISSUE


Golden Tissue adalah Tissue dengan Formulasi khusus Untuk menjaga Kebersihan dan Kesegaran sepanjang hari Organ Intim Wanita dengan formula bebas alkohol dan pH balance serta kandungan ekstrak bahan-bahan alami :  Buah Majakani, Lidah Buaya, Daun Sirih dan Vitamin E.

Manfaat GOLDEN TISSUE
  • Meningkatkan sensitivitas / kepekaan organ  intim wanita
  • Mengencangkan kembali otot-otot bagian dalam organ intim wanita
  • Menghilangkan bau tak sedap, gatal-gatal serta keputihan
  • Menjaga kebersihan kulit sekitar organ intim
  • Memulihkan sel-sel kulit wanita sehabis bersalin
  • Efektif mencegah Kanker Serviks ( kanker mulut rahim )
    __________________________________

    Golden Tissue merupakan produk tisu kesehatan yang wajib digunakan oleh para wanita sebagai pencegah kanker serviks,pengencang, dan pembersih yang menjadikan organ intim anda lebih kencang, lebih kesat, lebih bersih, dan segar sepanjang hari...
    Dengan formula bebas alkohol, pH balance, dan ekstrak bahan-bahan alami: buah Majakani, Aloe Vera, Daun Sirih, dan Vitamin E.
    Banyak dari kaum wanita di jaman sekarang yang mengalami STRESS... hal ini tidak bisa dianggap sebagai hal yang sepele. Karena tanpa disadari dapat menyebabkan keputihan serta lendir yang berlebihan dan berbau. Jika hal ini dibiarkan berkepanjangan maka  akan mengganggu keharmonisan dalam berhubungan dengan pasangan, bahkan bisa memicu terjadinya kanker serviks (kanker mulut rahim). 
    “Kanker serviks sebagai penyakit pembunuh wanita no. 1 di dunia (data WHO). Indonesia adalah negara dengan insiden kanker serviks TERTINGGI di dunia!
    Setiap hari kanker serviks merengut nyawa 600 wanita di dunia dan 20 wanita Indonesia (data Yayasan Kanker Indonesia) atau hampir 1 nyawa / jam“
    Setiap HARI... ada 600 wanita MENINGGAL karena kanker serviks!
    Mohon renungkan sejenak... itu bisa terjadi terhadap siapa saja... istri anda, ibu, saudara, family, teman, atau siapapun orang-orang terdekat anda!
    Peluang meninggal seorang penderita kanker serviks adalah 63%! Bicara kanker
    serviks mari kita bicara pencegahan! Maaf sudah agak terlambat jika kita bicara penyembuhan. 
    Golden Tissue sebagai“tisu antiseptik”alami adalah salah satu cara yang sangat efektif mencegah masuknya virus, jamur, dan bakteri ke dalam organ intim anda. 
    ______________________________
Title: Manfaat GOLDEN TISSUE; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by peluang usaha - nino nurmadi