Rahasia Bisnis Internet
Jumat, 26 April 2013

Manfaat Buah Majakani

Buah Majakani 
Buah Majakani berkhasiat untuk mengetatkan otot-otot bagian dalam organ intim wanita,memulihkan sel-sel kulit pasca bersalin, mengatasi keputihan,menghindari jamur yang menyebabkan bau tak sedap, dan gatal-gatal di bagian dalam organ intim
 
Selama berabad-abad, tanaman yang memiliki nama lain“Mecca Majakani”ini telah digunakan sebagai obat tradisional oleh orang Arab, Iran, Cina, India,dan Melayu. Walaupun banyak tumbuh di Indonesia, tumbuhan Majakani belum banyak dikenal oleh masyarakatnya sendiri. 
Seorang pakar obat atau jamu tradisional, Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma mengungkapkan bahwa seperti halnya daun sirih, Majakani juga dapat membersihkan jamur dan bakteri di area vagina.“Majakani sebenarnya lebihbagus karena bisa mengatasi juga cairan berlebih di vagina.”katanya.

Majakani kaya akan Tannin (yang berfungsi untuk mengencangkan dan merapatkan otot vagina), Vitamin A dan C, Kalsium, Protein, serta elemen-elemen“astringent”yang membunuh bakteri penyebab keputihan.
Pada zaman dahulu, nenek moyang kita menggunakan Majakani dengan cara menghaluskannya terlebih dahulu sebelum dioleskan di organ kewanitaan. Ada pula yang meminum jamu Majakani untuk meningkatkan elastisitas otot area“V”“
Majakani tidak bisa dipakai begitu saja, harus diformulasikan dulu, dicampur dengan herbal lain sesuai dengan tujuan pengobatannya”, tutur Hembing.
Selain untuk organ intim, tumbuhan Majakani juga efektif untuk mengobati jerawat, peradangan, serta menjaga kebersihan mulut.“
Majakani (oak galls) adalah bahan alami luar biasa yang meningkatkan ketegangan otot vagina, memungkinkan genggaman yang lebih kuat untuk meningkatkan kenikmatan seksual bagi pasangan suami isteri.”
_____________
Title: Manfaat Buah Majakani; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by peluang usaha - nino nurmadi