Rahasia Bisnis Internet
Rabu, 20 Maret 2013

Pentingnya Mineral

5 % dari berat tubuh manusia terdiri dari mineral,,,
Mineral merupakan katalisator untuk semua fungsi utama tubuh. Vitamin tidak dapat berperan tanpa kandungan tertentu mineral. Mineral membantu pengangkutan nutrisi ke dalam sel. Darah dan cairan sel jaringan harus mengandung keseimbangan pH dan mineral yang bertanggung jawab untuk mencegah pH terlalu asam atau terlalu basa. Walaupun terdapat sedikit perbedaan dalam kepekatan darah dari segi kandungan kimianya, tetapi dapat mengakibatkan efek samping yang berbahaya. Semua mineral bekerja secara sinergi antara satu dengan yang lain dan membantu membawa tenaga elektrik atau sistem saraf ke seluruh tubuh. Tingkat Keseimbangan mineral dalam tubuh merupakan pengukur perbedaan antara mereka yang sehat dan tidak sehat.


Apa yang kita makan, bagaimana makanan disiapkan, dan di mana tanaman itu ditanam menentukan kandungan mineral
Manusia memerlukan semua mineral untuk memelihara fungsi tubuh yang sehat.
Sayangnya sistem teknologi peladangan modern tidak lagi menghasilkan makanan yang mengandung trace mineral berkualitas. Ini dapat menyebabkan kesehatan menurun. Manusia terlibat evolusi makanan alami dan sekarang merasakan akibatnya. Tanah pertanian kita tidak mampu memberikan rantai makanan trace mineral yang berkualitas.
Tanah sakit, tanaman sakit dan Manusia sakit. 
Penyakit baru : Ketidakseimbangan Mineral
Para ahli menyatakan bahwa 90 % manusia mengalami ketidakseimbangan mineral. Jika anda tergolong dalam kelompok ini, tidak peduli disebabkan olahraga berlebihan, stres, diet berlebih, makanan yang kurang trace mineral, maka tubuh akan sulit untuk memperbaiki kondisi tersebut, yang biasa mengakibatkan mudah lapar, kejang otot, dan mudah letih. 
 
Mineral Mengapa Penting ??
"Bring Balance to Your Health"
"Mineral", pastinya kata ini sering sekali terdengar tetapi sebenarnya apakah mineral itu ?
Mineral adalah elemen mikronutrisi yang esensial bagi tubuh manusia,artinya hanya di butuhkan dalam jumlah kecil namun sangat penting untuk berjalannya sistem metabolisme tubuh.Tubuh dapat memanfaatkan mineral tanpa Vitamin,tetapi vitamin dan nutrisi lain tidak dapat bekerja secara maksimal tanpa adanya mineral.Dengan kata lain,mineral akan tetap dapat mempertahankan strukturnya di dalam tubuh dengan baik.Tubuh kita tergantng pada asupan mineral esensial yg dibutuhkan setiap hari,jika tidak maka tubuh akan mengalami ketidakseimbangan sehingga metabolisme kesehatan akan terganggu dan rentan terhadap penyakit.

HAL INI TIDAK DAPAT DI ABAIKAN !

"Manusia bisa di kaitkan beberapa penyakit akibat kekurangan mineral"
[Dr.Linus Pauling,Pemenang Nobel Prize]

"Sumber Esensi Mineral"
Bumi diciptakan dengan keseimbangan mineral sempurna yang bermanfaat bagi makhluk hidup.Mineral esensial yang seimbang tersebut larut dalam tanah yang subur.Namun sayangnya.kini tanah yang subur alami sudah semakin langka.Hal ini di sebabkan oleh pemakain bahan kimia pada lahan pertanian,perubahan iklim yang tidak menentu,erosi tanah,dan lain-lain,sehingga kandungan mineral dalam tanah dan tanaman pun berkurang yang mengakibatkan berbagai penyakit.
Title: Pentingnya Mineral; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by peluang usaha - nino nurmadi